6 Villa Tepi Pantai Mewah di Vietnam dengan Fasilitas Terbaik

6 Villa Tepi Pantai Mewah di Vietnam dengan Fasilitas Terbaik

1. Perkebunan Laut

Eksklusif dan ultra-mewah, 33 vila mandiri di The Ocean Estates dirancang untuk melindungi privasi Anda sementara pada saat yang sama menyetel Anda ke dalam ritme kehidupan yang berbeda. Sebagai salah satu daerah kantong utama Vietnam, nilai investasi terlihat jelas di seluruh properti, mulai dari bagian depan Danang “5-star Boulevard” hingga lansekap hijau yang subur dan luas.

Vila memiliki pintu teras kaca setinggi langit-langit, salon luar ruangan, dan kolam renang, dengan teras dan balkon yang menghubungkan area paling umum dan kamar tidur. Selain fasilitas lokal, penghuni The Ocean Estates mendapat manfaat dari akses penuh ke fasilitas bintang lima lainnya di The Ocean Resort.

 2. Suite Laut

Ruang yang ideal di tempat yang ideal untuk menikmati sore yang tenang di pantai. Ocean Suites menghadap ke pantai pasir putih murni dengan Kepulauan Cham yang muncul secara indah di cakrawala Laut Timur.

Perpaduan antara suasana unik dan kenyamanan modern, The Ocean Suites tidak hanya memberikan hasil investasi yang menarik tetapi juga kesempatan sempurna untuk melarikan diri dari kota untuk istirahat dan relaksasi pribadi atau keluarga yang dibutuhkan.

 3. Perumahan Naman

Terletak di antara dua lapangan golf terbaik di Asia Tenggara The Dunes dan The Montgomerie Links karya Greg Norman, Naman Residences adalah komunitas tepi pantai yang terpencil, beberapa saat dari pemandangan dan kebisingan Hoi An dan Danang.

Proyek ini terdiri dari 34 vila dengan luas hingga 935m2 dengan desain kontemporer yang memadukan keseimbangan yang sehat antara kecanggihan dan keindahan alam, untuk tujuan resor yang memulihkan.

 4. Mvenpick Cam Ranh Resort

Sebuah kompleks resor bintang lima yang terletak di jantung pantai Bai Dai, Nha Trang Mövenpick Cam Ranh Resort menghadirkan arsitektur modern dengan gaya tradisional.

Pengembangan tersebut terdiri dari 121 villa, 250 kamar hotel, gedung condotel dengan 96 apartemen mewah dan berbagai fasilitas rekreasi dan hiburan: Swiss village, golf green, lapangan tenis, Beach Club, restoran dan taman bermain. Semua vila, kamar hotel, dan kondotel dirancang dengan pemandangan laut langsung dari ruang keluarga dan kamar tidur..

 5. The Hamptons Ho Tram

Terinspirasi oleh Hamptons of Long Island yang terkenal di dunia, The Hamptons Ho Tram adalah tujuan liburan eksklusif dan gaya hidup yang dirancang untuk pelancong kaya.

Sebagai liburan akhir pekan yang baru muncul untuk orang kaya HCMC, harapkan standar internasional dan fasilitas mewah. Tata letak proyek mendukung ruang terbuka dengan lanskap yang rimbun dan kepadatan bangunan yang rendah, menyediakan ruang yang cukup untuk semua kenyamanan, kesenangan, dan aktivitas untuk Anda dan keluarga Anda nikmati setiap saat sepanjang hari.

 6. Galeri Ho Tram

Terletak di dalam resor terpadu The Grand Ho Tram Strip, the Gallery Residences adalah basis rumah klasik bagi mereka yang mencari berbagai pilihan hiburan yang ditawarkan Ho Tram.

Lokasi yang luar biasa, desain yang indah dan fasilitas kelas dunia seperti The Bluffs Ho Tram Strip menciptakan nilai yang unik, terutama bagi mereka yang tinggal di Kota Ho Chi Minh. Dijalin dengan mulus ke dalam bentangan bukit pasir yang dramatis seluas lima hektar dan menghadap ke Laut Timur, 60 rumah liburan yang megah menghadirkan kesempatan yang sempurna untuk relaksasi dan investasi berkualitas.