Daftar 5 Villa Mewah dan Unik di Thailand

Thailand adalah negara dengan beragam lanskap tropis dan lingkungan alam yang indah. Memiliki rumah cantik nan unik di destinasi liburan di Thailand merupakan impian banyak orang. Baik rumah di pegunungan sekitar Chiang Mai atau di pantai cerah Phuket dan Samui, serta ibu kota Bangkok, Daftar Sotheby’s International Realty, Thailand telah memilih 5 vila indah terbaik di tujuan liburan teratas di Thailand untuk disajikan Anda.

Semua rumah yang kami pilih adalah karya menakjubkan dari arsitektur tradisional dan modern yang mewakili vila terbaik dan terunik di Thailand.

Bangkok

Bangkok adalah ibu kota yang semarak dan kota tersibuk di Thailand. Namun, ada area damai di dekat Central Business District (CBD) Thailand di Ruam Rudee dekat taman Lumpini di mana rumah damai bersejarah, Istana Ruam Rudee ditempatkan di jantung kota ini.

Istana Ruam Rudee, rumah megah yang unik yang dulunya merupakan kediaman putri Raja Rama V dari Siam, dirancang oleh arsitek Swiss-Prancis, Charles Beguelin, yang bekerja dengan Raja Rama VI dan Raja Rama VII dari Siam.

Arsitektur Istana Ruam Rudee mewakili gaya awal 1920-an yang elegan dan juga dulunya merupakan kediaman dua Duta Besar Australia berturut-turut selama tahun 1970-an menjadikannya salah satu real estat mewah paling unik di Bangkok saat ini.

Chiang Mai

Chiang Mai adalah kota terbesar dan pusat ekonomi Thailand utara dengan pemandangan alam yang indah dan kuil-kuil kuno. Itu selalu menjadi salah satu tujuan favorit sepanjang masa bagi orang Thailand dan orang asing. Dengan orang-orang lokal yang ramah, budaya yang unik dan menawan, makanan yang luar biasa, cuaca yang sempurna, dan berbagai atraksi membuat Chiang Mai menjadi daftar teratas dari bucket list yang harus dikunjungi para pelancong.

Baca Juga:  5 Hotel dan Resort Terbaik di Guwahati, India

Villa Mae Rim, Chiang Mai adalah vila jati emas pribadi yang indah yang terletak di Mae Rim, sebuah kota kecil di dekat pusat kota Chiang Mai yang dikemas dengan tempat-tempat wisata, restoran yang bagus, dan kafe yang apik. Ini adalah karya seni buatan tangan yang membutuhkan waktu delapan tahun dan juga ratusan pengrajin untuk menyelesaikannya.

Lanskap vila ini dirancang untuk menggabungkan dengan pemandangan alam di sekitar vila oleh Bill Bensley, arsitek pemenang penghargaan dunia sementara vila dirancang oleh seniman nasional Thai-Lanna Utara. Villa ini menawarkan suasana yang benar-benar santai dan suasana Thai Lanna yang benar-benar tradisional.

Koh Samui

Terletak di Teluk Thailand, Koh Samui adalah pulau terbesar kedua di Thailand. Pulau yang indah ini terkenal dengan pemandangan laut pirus yang menakjubkan dan suasana yang damai dan santai. Meskipun kota ini adalah pulau kecil, namun penuh kenyamanan dengan pusat perbelanjaan, sekolah internasional, rumah sakit internasional dan bandara internasional membuat Koh Samui menjadi salah satu tujuan paling populer untuk rumah liburan di Thailand.

Adrisa Villa, Koh Samui, hunian baru yang modern, mewah, dan elegan yang tak tertandingi di Koh Samui dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan OfficeAT. Dibangun lebih dari tiga tingkat, pemandangan laut dan gunung yang tidak terhalang dan menakjubkan. Desain arsitekturnya memaksimalkan aliran udara alami dari angin bukit.

Baca Juga:  6 Villa Tepi Pantai Mewah di Vietnam dengan Fasilitas Terbaik

Terletak di komunitas eksklusif KAYA Estates di Bophut Hills, salah satu perkebunan paling eksklusif, pribadi dan kepadatan terendah di Koh Samui. Ini memancarkan tingkat privasi yang mengesankan dan pemandangan laut dan gunung yang luar biasa. Hanya 8 menit berkendara dari pantai Desa Nelayan, 15 menit dari mal Chaweng dan Central Festival dan 20 menit dari bandara internasional Koh Samui.

Villa Karpe Diem, Koh Samui, dirancang oleh arsitek lokal pemenang penghargaan, Villa Karpe Diem menawarkan pemandangan laut 180 derajat yang spektakuler, dua kolam renang luar ruangan besar tanpa batas dan perabotan serta dekorasi yang dipilih dengan cermat memberikan pengalaman liburan yang benar-benar mewah.

Terletak berdekatan dengan pantai Chaweng dan Lamai, tempat-tempat wisata terkenal di Samui dan Bandara dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara.