5 Penampilan Mata Mudah yang Dapat Anda Lakukan dengan Satu Produk

Penampilan mata yang rumit memang menyenangkan dan semuanya, tetapi terkadang Anda hanya ingin menampar satu bayangan mata dan menyelesaikannya. Sebelumnya, berikut adalah beberapa Makeup mata sederhana yang dapat Anda buat hanya dengan satu produk, tidak perlu teknik pencampuran yang rumit atau aplikasi tingkat lanjut.

  1. All-Over Duochrome

Bayangan duochrome sangat cocok untuk tampilan satu warna karena pigmen reflektifnya tampak berubah warna dalam cahaya yang berbeda, menciptakan ilusi bahwa Anda memakai banyak corak. Aplikasinya juga sederhana, cukup tepuk seluruh kelopak mata dengan jari Anda (ujung jari biasanya paling cocok untuk duokrom) dan ratakan tepinya.

  1. One-Shade Smoky Eye

Mata berasap yang pengap tidak membutuhkan lebih dari satu warna. Pilih perona mata krem ​​hitam atau berwarna gelap dengan sentuhan akhir yang berkilau dan corengkan di sepanjang garis bulu mata atas dan bawah Anda. Kemas lebih banyak warna sampai ke lipatan tutup Anda dan pelunakan tepinya. Jangan khawatir tentang pembauran yang sempurna, smoky eyes terlihat bagus saat kotor dan terlihat seperti aslinya.

  1. Sheer Matte Wash

Sapuan menyeluruh dari Sheer Matte Wash, terutama dalam warna pastel, terlihat sangat keren dan modern. Gunakan kuas perona mata yang lembut (seperti UNIT 113 Eye Brush) untuk menyapu bayangan matte Anda ke seluruh kelopak mata. Haluskan ujung-ujungnya sedikit di luar soket (atau sedekat mungkin dengan tulang alis yang Anda rasa nyaman).

  1. Shimmer Cat Eye
Baca Juga:  5 Lipstik Terbaik untuk Bibir Anda

Pilih bayangan kilau Eye Cream atau cair dengan warna yang kontras dengan kedalaman kulit Anda. Gunakan kuas perona mata datar (seperti UNIT 119 Kuas Mata) untuk mengaplikasikan bayangan pada sayap tebal yang membentang ke atas kelopak mata dan di atas lipatan Anda. Anda dapat menggunakan kuas eyeliner (seperti Smith Cosmetics 212 Tightliner Brush) yang dicelupkan ke dalam micellar water atau lap Makeup untuk membersihkan tepinya.

  1. Contoured Halo Eye

Halo Eye satu warna? Ya, itu ada, dan Anda bahkan dapat melakukannya dengan eye shadow cokelat atau bedak kontur yang Anda miliki. Ambil sedikit produk dengan ujung kuas kecil yang halus (seperti UNIT 114 Eye Brush), dan aplikasikan warna di sudut luar mata Anda. Lembutkan warnanya lalu seret ke dalam di sepanjang lipatan untuk mengukir bentuk rongga mata Anda. Coret bayangan di sepanjang garis bulu mata Anda, biarkan bagian tengah kelopak mata Anda terbuka untuk efek lingkaran cahaya.