5 Lipstik Terbaik untuk Bibir Anda

5 Lipstik Terbaik untuk Bibir Anda

Apakah hanya saya atau apakah kejadian spontan terus bermunculan sepanjang hari? Baik itu rapat atau happy hour, selalu ada sesuatu yang membutuhkan perubahan Makeup. Siapa yang bisa berhubungan?

Saya mencoba untuk tetap siap untuk apa pun dan segala sesuatu yang mungkin muncul, (kadang-kadang bahkan dengan sepasang pakaian ekstra di dalam mobil) dan selalu dengan beberapa produk Makeup untuk sentuhan yang mudah. Saya mencoba untuk tidak membawa seluruh tas makeup saya, jadi saya terus mencari tip dan trik untuk memanfaatkan beberapa produk unggulan. Dan sekarang, saya menyampaikan salah satu rahasia terbaik yang saya simpan kepada Anda: lipstik multiguna yang dapat mengubah seluruh wajah Anda. Ya, Anda membacanya dengan benar, ini dia.

  1. RMS Beauty Lip Shine

Dengan sentuhan kilau dan warna pigmen mineral murni, ini sangat cocok untuk bibir atau bahkan pipi dan kelopak mata. Formula kemasan dan anti lengket membuatnya ideal untuk diaplikasikan dengan jari saat bepergian.

  1. Jeffree Star Cosmetics Velour Liquid Lipstik

Untuk tampilan yang halus namun berani, coba gunakan favorit kultus ini sebagai eye liner warna-warni. Formula terlaris dan aman untuk mata meluncur dengan mulus dan meninggalkan hasil akhir matte yang berani. Plus, dengan berbagai macam warna yang tersedia, Anda pasti akan menemukan warna yang sempurna untuk mata dan bibir Anda.

  1. RMS Beauty Lip2Cheek

Yang satu ini memberikan rona wajah yang sempurna dan alami untuk bibir dan pipi. Terapkan formula yang dapat dibangun untuk tampil sealami atau sekuat yang Anda inginkan.

  1. Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick

Dalam naungan Serum Aprikot No. 1, yang satu ini menghasilkan penyorot yang indah dan halus. Dengan mudah menambahkan kilau tipis yang tampak sehat pada bibir dan tulang pipi hanya dengan satu produk.

  1. Surratt Beauty Automatique Lip Crayon

Krayon bibir super jenuh dengan warna yang ringan dan nyaman ini cocok untuk digunakan di mana pun Anda membutuhkan sentuhan warna, seperti bibir, pipi, atau kelopak mata. Dengan warna intensitas tinggi dalam hasil akhir yang menghidrasi-namun-matte, sedikit saja sudah cukup. Selain itu, tergantung pada corak Anda, warna oranye atau merah juga bisa berfungsi sebagai korektor warna; cukup tutupi dengan concealer setelah aplikasi.