5 Kota Terindah di India yang Wajib Dikunjungi

5 Kota Terindah di India yang Wajib Dikunjungi

Jika Anda mencari tempat yang menawarkan keragaman budaya, agama, dan bahasa, mana yang lebih baik dari India? Warisan yang kaya dan berbagai atraksi, menempatkan negara di atas daftar keinginan banyak turis di seluruh dunia. Kunjungi tempat ini sekali dan itu akan memberi Anda pengalaman multikultural seumur hidup. Dari Himalaya yang tertutup salju hingga bukit pasir Thar dan hutan hujan lebat di Selatan, daftarnya terus berlanjut. Fenomena geografis yang luas ini membutuhkan lebih dari satu kali kunjungan.

berikut adalah daftar 5 kota indah teratas di India yang dapat Anda mulai.

1. Jaipur

Jika Anda menginjakkan kaki di kota Jaipur, Anda akan menemukan perpaduan sempurna antara keindahan alam dan kecerdasan arsitektur. Ini merayakan kekayaan sejarah India. Kota merah muda yang sekarang populer ini tidak selalu berwarna merah muda. Kota ini memeluk warna pada tahun 1876 untuk menyambut Ratu Victoria dan Pangeran Wales.

2. Srinagar

Srinagar telah menjadi sumber penyair selama bertahun-tahun sekarang. Kota ini penuh dengan puncak gunung, danau berkilauan, lembah hijau yang indah, dan taman Mughal. Tempatnya di jantung Lembah Kashmir, dikelilingi oleh danau Nagin dan danau Dal, menjelaskan keindahan surealisnya. Meskipun Raja Pravarasena ii adalah pendiri Srinagar modern, kota ini menemukan cahaya baru selama pemerintahan Maharaja Ranjit Singh.

3. Varanasi

Sebuah rumah berusia 3000 tahun bagi kuil yang tak terhitung jumlahnya, Varanasi menghantam Anda dengan rasa tradisi dan budaya. Berjalan melalui gang-gang sempit akan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Keindahan Varanasi terletak pada kehidupannya sehari-hari. Waktu akan berhenti ketika Anda duduk di atas ghat dan menyaksikan ‘sandhya aarti’, menyembah Gangga suci dengan ribuan lampu.

4. Kolkata

Ibu kota Inggris di India akan menyambut Anda dengan bangunan kolonial dan kecakapan intelektual. Kalkuta Utara membanggakan bangunan tua dengan jendela besar, tradisi dan kenyamanan, sedangkan Kalkuta Selatan melambangkan laju kehidupan modern. Anda bisa berjalan-jalan di gang-gang dan menemukan kedai teh kecil di setiap sudut dan sudut. Anda akan mendapatkan seni dan kerajinan yang luar biasa, berbagai makanan jalanan, becak tangan, taksi kuning, dan cinta yang luar biasa untuk Tagore.

5. Mumbai

Ini adalah salah satu industri film terbesar di dunia. Ribuan orang pergi ke Mumbai dengan impian menjadi seorang bintang suatu saat nanti. Kota ini adalah tentang orang-orangnya dan kehidupan mereka. Saat menjelajahi kehidupan yang cepat di sini, Anda mungkin bertemu dengan satu atau dua superstar!