3 Jenis Maskara yang Dibutuhkan Setiap Orang

3 Jenis Maskara yang Dibutuhkan Setiap Orang

Kita semua memiliki kecantikan pokok. Lipstik, eye shadow, dan maskara yang kita raih hampir secara otomatis, pagi demi pagi. Tidak seperti sepasang pompa hitam yang tak lekang oleh waktu. Tetapi, seperti mengenakan sepatu yang sama setiap hari, mengenakan produk yang persis sama setiap hari itu, yah, membosankan. Meskipun Anda cenderung berpegang pada hal-hal dasar sehari-hari, senang bisa beralih hal-hal untuk acara-acara khusus, bukan? Ketika kami bertanya kepada Viviana Martin, Pro Artists Relations Manager untuk Kevyn Aucoin, jika prinsip itu meluas ke sesuatu yang mendasar seperti maskara, dia menjawab dengan mantap Ya. “Maskara yang bersih dan alami untuk siang hari adalah yang terbaik; untuk malam hari, saya lebih suka drama cambuk, ”katanya.

Bergantian antara maskara yang lebih alami dan lebih berani adalah cara yang baik untuk menjaga Makeup mata Anda agar tidak terlihat dan terasa monoton. Martin merekomendasikan untuk mengisi perlengkapan Anda dengan setidaknya satu maskara sehari-hari dan satu yang disediakan untuk acara-acara khusus. Tetapi Anda tidak harus berhenti di situ. Silakan dan masukkan opsi berwarna, atau sepasang sepatu palsu merah jambu yang berkilau, apa pun yang membuat Anda merasa glamor! Menurut kami, pakaian tiga maskara bisa dibenarkan untuk semua orang. (Tetapi jika Anda seorang profesional, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak, lihat panduan ini.)

  1. Everyday Wear

Cari maskara berlabel “volumizing”, “lengthening”, atau “curling”, tetapi hindari formula tahan air. “Maskara tahan air biasanya berat, yang dapat mengeringkan bulu mata dan menggumpal jika digunakan setiap hari,” kata Martin. Tujuannya sehari-hari. The Volume Mascara oleh Kevyn Aucoin, yang menghasilkan bulu mata tebal dan berkilau yang bertahan sepanjang hari.

  1. Special Occasions

Acara khusus dan maskara malam adalah tentang drama. Pilih formula yang menggabungkan dua atau lebih manfaat (seperti “menambah volume dan memperpanjang”) untuk membuat mata menonjol. Untuk pakaian malam hari, Martin menggunakan The Essential Mascara by Kevyn Aucoin untuk memberikan bulu mata panjang, volume, dan kerutan, atau melapisi The Essential with The Volume untuk keuletan ekstra.

  1. Just for Fun!

Maskara berwarna adalah cara yang bagus untuk menambahkan semburat warna ke tampilan Anda, dan ada banyak pilihan bagus di luar sana. Martin menyukai warna hijau yang berani, ungu, dan biru, warna yang sangat mencolok pada bulu mata. Salah satu favoritnya saat ini adalah Rimmel Extra Pop Lash yang hadir dalam warna hijau, biru kehijauan, ungu, dan hitam.