9 Hibah untuk Bisnis Kecil dan Startup

Saat Anda menjalankan bisnis kecil, penting untuk selalu memantau keuangan Anda. Memulai bisa jadi sulit, dan Anda mungkin merasa perlu sedikit dukungan ekstra. Kabar baiknya adalah ada banyak hibah untuk bisnis kecil dan pemula. Ada banyak persaingan untuk mendapatkan hibah bagi bisnis kecil, jadi kuncinya adalah membuat aplikasi Anda menonjol dari yang lain. Luangkan waktu Anda untuk mengajukan aplikasi kreatif, pastikan bahwa Anda mengungkapkan perbedaan yang akan diberikan hibah bagi bisnis Anda.

1. Hibah Bisnis Kecil FedEx

Setiap tahun, FedEx menawarkan hibah bisnis kecil untuk perusahaan di berbagai industri. Pada tahun-tahun sebelumnya, FedEx telah memberikan hibah sebesar $25.000. Pada tahun 2021, hadiahnya meningkat menjadi $50.000. Untuk mengajukan permohonan hibah FedEx, Anda harus sudah berkecimpung dalam bisnis setidaknya selama 6 bulan. Untuk mengikuti kontes, Anda perlu menulis profil singkat tentang bisnis Anda, Anda harus menyertakan mengapa Anda memulai perusahaan Anda, dan apa yang membuat Anda berbeda dari pesaing Anda. Entri Anda juga harus merinci bagaimana Anda akan menggunakan uang tersebut, dan penyebab sosial apa pun yang Anda hargai sebagai sebuah perusahaan.

2. Program Hibah Perusahaan Patagonia

Patagonia adalah perusahaan pakaian, dengan nilai dan praktik ramah lingkungan. Mereka menawarkan Program Hibah Perusahaan, yang dirancang untuk mendukung ‘organisasi aktivis akar rumput kecil.’ Patagonia telah menyatakan bahwa ‘Kami sangat tertarik untuk memberikan hibah ini kepada organisasi yang mengidentifikasi dan bekerja pada akar penyebab masalah dan mendekati masalah dengan komitmen untuk perubahan jangka panjang. ‘Program ini memberikan hibah untuk bisnis kecil sebesar $10.000 hingga $20.000. Patagonia akan menerima entri 2021 dari Musim Semi, untuk memeriksa persyaratan kelayakan, lihat situs web.

Baca Juga:  7 Cara Bisnis Anda Dapat Menerima Pembayaran

3. Amber Grant

Amber Grant diberikan kepada pengusaha wanita secara khusus, organisasi memberikan $10.000 per bulan dan hibah $25.000 pada akhir tahun. Amber Grant didirikan oleh WomensNet pada tahun 1998. Proses aplikasinya sangat sederhana, yang harus Anda lakukan hanyalah mengisi formulir online singkat, membicarakan tentang Anda dan ‘impian bisnis Anda.’ Selain memberikan hibah, The Amber Foundation bekerja sebagai komunitas wirausaha, menawarkan konten dan saran, untuk membantu pemilik bisnis wanita. Pastikan untuk memeriksa situsnya, untuk detail lebih lanjut tentang cara mendaftar.

4. 10.000 Business Grant Nav

Nav beroperasi sebagai pasar pembiayaan untuk bisnis, organisasi tersebut menawarkan satu hibah sebesar $10.000, setiap kuartal. Hibah yang lebih kecil diberikan kepada runner-up. Mudah untuk mendaftar, yang perlu Anda lakukan hanyalah mendapatkan akun Nav, lalu menulis postingan media sosial, menjelaskan apa yang akan dilakukan bisnis Anda dengan dana tersebut. Semua jenis bisnis atau startup dapat mengajukan Nav Grant, tidak ada persyaratan kelayakan yang ketat. Organisasi ini terutama menyukai aplikasi kreatif, termasuk konten video.

5. Badan Pengembangan Bisnis Minoritas

Badan Pengembangan Bisnis Minoritas memberikan hibah kepada minoritas Amerika secara khusus. Agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hibah, Anda harus bersedia menjalankan salah satu Pusat Bisnis MBDA. Sebagai bagian dari ini, Anda akan memberikan layanan konsultasi, dan mendukung MBDA untuk mendapatkan investasi finansial. Mengingat persyaratan hibah, pemilik bisnis perlu menunjukkan bahwa mereka memiliki pengalaman yang tepat.

Baca Juga:  VPN Bisnis Dapat Membantu Mengamankan Bisnis Anda

6. Penghargaan Inisiatif Wanita Cartier

The Cartier Women’s Initiative Award adalah hibah bergengsi di dunia bisnis. Sebanyak dua puluh satu finalis dipilih, dan semuanya menerima peluang jaringan, paparan media, pelatihan, dan pembinaan. Hibah diberikan kepada semua finalis, tujuh teratas menerima hibah $100.000, sedangkan empat belas lainnya mendapatkan hibah sebesar $30.000.

The Cartier Women’s Initiative adalah program yang dibuat untuk memberdayakan wirausaha wanita di seluruh dunia. Organisasi ini terutama menyukai bisnis yang menghargai tujuan keberlanjutan, dan bertujuan untuk memberikan efek positif pada lingkungan. Jika Anda mencari beberapatips dan trik kewirausahaan, pastikan untuk memeriksa situs webnya.

Baca Juga: List Objek Wisata Hits di Blitar

7. Hibah Bisnis Kecil Idea Cafe

Idea Cafe adalah organisasi yang menawarkan konten dan sumber daya online, untuk bisnis kecil dan pengusaha. Idea Cafe memberikan hibah sebesar $1.000, dan hal terbaik tentang hibah ini adalah Anda bahkan tidak perlu menjadi bisnis yang mapan untuk masuk. Selama Anda memiliki ide bagus dan ingin memulai bisnis sendiri, Anda dapat mendaftar. Memulai bisnis Anda sendiri adalah proses yang mengasyikkan, tetapi ada banyak hal yang harus dipelajari. Untuk informasi dantips lebih lanjut, lihat stepstostartingabusiness.com.

8. Program Transfer Teknologi Bisnis Kecil

Program Transfer Teknologi Bisnis Kecil adalah skema kompetitif, yang mendorong bisnis untuk berpartisipasi dalam Riset Federal. Dengan skema berbasis penghargaan, bisnis di sektor teknologi dapat terlibat dalam penelitian yang menarik, dan mendapatkan dukungan finansial yang mereka butuhkan untuk tumbuh.

Baca Juga:  3 Cara Meningkatkan Bisnis Anda

Bagian integral dari program STTR adalah kemitraan antara organisasi penelitian, nirlaba, dan bisnis kecil. Idenya adalah untuk ‘menjembatani kesenjangan antara kinerja ilmu pengetahuan dasar dan komersialisasi inovasi yang dihasilkan.’

9. Mendukung Program Restoran Bersejarah

Program Backing Historic Restaurants memberikan hibah kepada restoran yang dimiliki secara independen, dengan memilih restoran yang penting secara budaya dan sejarah. Program ini untuk restoran yang secara finansial terkena dampak COVID-19. Restoran terpilih mendapatkan $40.000 untuk peningkatan dan tambahan $5.000 untuk mendukung strategi transformasi digital mereka. Menurut situs web tersebut, ‘Program ini memiliki preferensi untuk restoran yang dimiliki oleh kelompok yang kurang terwakili, termasuk Orang Berwarna dan wanita, yang terkena dampak pandemi secara tidak proporsional. ” Dengan bantuan opsi ini, Anda dapat mendukung bisnis Anda selama pandemi.

Sangatlah layak untuk mengajukan permohonan hibah untuk bisnis kecil yang Anda berhak, dengan aplikasi dan ide bisnis yang tepat, Anda bisa mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan. Luangkan waktu Anda dengan proses aplikasi, Anda pasti ingin mengetahui betapa uniknya bisnis Anda, dan bagaimana Anda akan menggunakan uang secara produktif. Ingat, ada banyak persaingan untuk mendapatkan hibah, jadi entri Anda harus menonjol.