6 Cara Terbaik Menurunkan Lemak Leher Dengan Cepat

Cara Menurunkan Lemak Leher

Salah satu tanda penuaan yang paling mengecilkan hati dapat ditemukan di sekitar leher Anda. Seiring bertambahnya usia, metabolisme yang lebih lambat menyebabkan kenaikan berat badan. Ketika lemak ekstra ini muncul di sekitar wajah Anda, seringkali muncul di dekat area leher. Lemak leher ini akan mempengaruhi penampilan Anda dengan cara yang tidak diinginkan, terkadang menghasilkan dagu berlipat yang ditakuti.

Kabar baiknya adalah Anda memiliki banyak pilihan untuk menghilangkan lemak leher dengan mudah. Beberapa teknik mungkin melibatkan perawatan peremajaan kulit yang tersedia di Beauty Med . Solusi lain berkisar pada gaya hidup yang lebih sehat, seperti menyesuaikan rutinitas olahraga dan diet harian Anda. Dengan strategi yang tepat, Anda akan mengurangi lemak leher serta penambahan berat badan ekstra di sekitar wajah.

Berikut Adalah Enam Cara Terbaik untuk Menghilangkan Lemak Leher dengan Cepat:

1. Hilangkan Lemak Leher dengan Sculpsure

SculpSure adalah terapi berbasis panas, yang dirancang untuk menghancurkan sel-sel lemak di area yang membandel. Perawatan ini dapat digunakan di beberapa bagian tubuh Anda, termasuk tingkat keberhasilan yang efektif dalam menghilangkan lemak di dagu dan leher. Menggunakan terapi laser yang disetujui FDA, SculpSure sangat ditargetkan dengan efek samping minimal atau waktu henti setelah perawatan. Anda dapat kembali ke rutinitas harian Anda setelah setiap sesi cepat, sambil merasakan hasil yang nyata dalam leher yang lebih ramping dan lebih ramping.

Baca Juga:  6 Cara Merawat Kulit Terkelupas di Musim Dingin

2. Singkirkan Lemak Leher dengan Mesoterapi

Mesoterapi adalah teknik yang digunakan untuk memberikan formula medis ke bagian tubuh tertentu. Ini terdiri dari serangkaian suntikan dangkal, yang mengandung enzim untuk memobilisasi lemak dari sel-sel tubuh Anda. Setelah lemak dilepaskan ke tingkat sel, lemak akan dikeluarkan dari tubuh Anda melalui proses pembuangan limbah alami.

Ketika diterapkan pada area leher, mesoterapi dapat bekerja sebagai teknik penghilangan lemak leher yang sangat efektif. Ingatlah bahwa Anda mungkin mengalami nyeri tekan atau bengkak sementara setelah perawatan. Proses pemulihan cukup singkat, meskipun Anda disarankan untuk menghindari sinar matahari yang luas atau olahraga berat selama beberapa hari ke depan.

3. Hilangkan Lemak Leher dengan Terapi Wajah

Facial dan masker wajah adalah metode peremajaan kulit yang efektif. Meskipun Anda tidak mungkin menghilangkan lemak leher hanya dengan terapi wajah, mereka dapat digunakan dengan program penurunan berat badan untuk hasil yang kuat. Ide di balik perawatan wajah dan masker wajah adalah untuk meningkatkan penampilan kulit di sekitar leher Anda. Perawatan wajah yang lembut ini mengangkat sel-sel kulit mati atau rusak untuk kulit yang tampak lebih muda.

Masker wajah kosmetik dapat diterapkan di rumah secara teratur. Pertimbangkan untuk menggunakan masker gliserin dengan antioksidan seperti teh hijau. Masker wajah populer lainnya dengan manfaat pengurangan lemak termasuk bahan lemon, madu, dan putih telur.

Baca Juga:  7 Manfaat Mengelupas Kulit Secara Teratur

Highlight: Makanan Khas Malang yang Wajib Dicoba

4. Singkirkan Lemak Leher dengan Diet & Olahraga

Secara alami, salah satu cara terbaik untuk menghilangkan lemak leher adalah melalui diet teratur dan olahraga rutin. Kelebihan berat badan adalah salah satu penyebab dagu berlipat yang umum , tetapi Anda dapat menurunkan berat badan tersebut dengan kebiasaan gaya hidup sehat. Mulailah dengan mengurangi gula, natrium, dan makanan olahan, yang terkenal buruk untuk penambahan berat badan. Saat Anda mempertahankan diet bergizi, ini akan membantu pengurangan lemak di area tubuh, wajah, dan leher Anda.

Selain itu, banyak penelitian telah menunjukkan bahwa berolahraga dapat membantu mengencangkan otot leher Anda. Meskipun otot yang lebih kuat tidak akan mengurangi jumlah lemak di sekitar leher Anda, otot tersebut akan mengangkat area tersebut dan membuatnya tampak tidak terlalu kendor. Carilah latihan leher yang mudah yang bisa Anda lakukan di rumah, seperti memutar leher, memiringkan tubuh ke samping, atau meremas bola di bawah dagu.

5. Gunakan Tabir Surya Terbaik untuk Leher Anda

Bagian dari apa yang membuat lemak leher begitu jelas adalah garis-garis yang menandai area tersebut. Diperdalam oleh postur tubuh yang buruk, penambahan berat badan, dan paparan sinar matahari, garis-garis ini bisa sulit dihilangkan kecuali Anda menghilangkan faktor-faktor yang mendasarinya. Untungnya, tabir surya adalah alat murah yang dapat digunakan bersama dengan upaya penurunan berat badan dan koreksi postur Anda.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Kulit Bersih dengan Rutinitas Kecantikan

Setiap kali Anda keluar rumah, oleskan setidaknya tabir surya SPF 20 ke wajah dan leher Anda. Gerakan sederhana ini akan membantu Anda menghindari pendalaman garis leher, yang akan membuat lemak leher Anda terlihat kurang jelas. Plus, tabir surya hadir dengan manfaat tambahan, seperti memperbaiki tekstur kulit pada tubuh Anda.

6. Perhatikan Postur Leher yang Benar

Postur tubuh yang buruk dapat melemahkan otot-otot di sekitar dagu dan leher Anda. Ketika postur terus menerus buruk, ini akan membahayakan kekuatan dan elastisitas leher dari waktu ke waktu. Banyak orang mengalami postur tubuh yang buruk setelah berjam-jam menatap ponsel atau laptop. Saat otot leher Anda melemah, ini dapat menyebabkan perkembangan dagu ganda.

Untuk memperbaiki postur tubuh yang buruk, selalu lakukan upaya sadar untuk duduk tegak di kursi Anda, tanpa menekuk leher Anda. Waspadalah terhadap penggunaan telepon Anda dan seberapa banyak Anda melihat ke bawah setiap hari. Jika memungkinkan, coba pegang ponsel Anda saat membaca untuk mengurangi masalah postur umum ini.