6 Cara Alami Menjaga Kulit Anda Tetap Bersih saat Musim Panas

6 Cara Alami Menjaga Kulit Anda Tetap Bersih saat Musim Panas

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara meminimalkan jerawat dan jerawat di musim panas ini, maka tips berikut akan membantu Anda tetap konsisten dengan rutinitas perawatan kulit alami Anda dan mengurangi masalah jerawat. Sangat sering untuk mendapatkan kulit musim panas terbaik, lebih sedikit lebih banyak!

  1. Basuh Wajah Anda tidak Lebih dari Dua Kali Sehari

Saat panas terik, sangat sulit untuk menahan diri dari membasuh wajah berulang kali terutama saat Anda memiliki kulit yang sangat berminyak. Rasanya menyenangkan untuk mencuci muka. Sayangnya mencuci muka berulang kali justru bisa mengeringkan kulit dan sayangku bisa menyebabkannya menghasilkan lebih banyak minyak. Ketika Anda memproduksi lebih banyak minyak, coba tebak? Ini menyebabkan lebih banyak jerawat. Itulah mengapa lebih sedikit berarti lebih banyak orang.

  1. Gunakan Pembersih Wajah

Mencoba mencari tahu pembersih mana yang tepat untuk Anda bisa membuat Anda kewalahan. Temui Pembersih Kelapa Fiji Murni dengan Pepaya dan Moringa. Ini benar-benar pembersih musim panas terbaik untuk menjaga kulit Anda bersih dan bercahaya. Pembersih alami dari Kepulauan Fiji ini mengandung krim kelapa dan minyak kelor yang memurnikan untuk menghilangkan Makeup, minyak berlebih, dan kotoran yang menyumbat pori-pori dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan esensial kulit. Pembersih unik ini diperkuat dengan ekstrak Pepaya untuk mencerahkan warna kulit, sedangkan ekstrak Moringa dan Dilo membersihkan dan mengembalikan kulit ke keseimbangan yang sehat. Kedengarannya luar biasa bukan?

  1. Gunakan Minyak Dilo

Bekas jerawat adalah efek samping jangka panjang yang tidak menguntungkan dari jerawat Anda yang berumur pendek. Jadi, apa cara terbaik untuk memperbaikinya? Minyak dilo! Minyak dilo adalah minyak kering yang mudah diserap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan lapisan berminyak – bagus untuk cuaca yang lebih hangat! Mengandung asam lemak esensial unik, asam kalofilik, yang bekerja untuk meregenerasi sel kulit, meredakan iritasi dan mengurangi peradangan. Cukup gunakan Minyak Dilo Booster Anti-Penuaan Pure Fiji sebelum Anda menggunakan pelembab biasa. Hasilnya: penyembuhan dan perbaikan supercharged untuk bekas jerawat Anda.

  1. Jangan Melewatkan Pelembab

Anda mengira kulit Anda sudah berminyak, jadi mengapa harus melembabkan? Jika Anda tidak melembapkannya, ini mengirimkan sinyal bahwa kulit Anda kering dan mungkin mencoba mengimbangi kekeringan tersebut dengan memproduksi minyak secara berlebihan. Hasilnya adalah breakout.

  1. Eksfoliasi

Salah satu cara terbaik untuk menjaga kulit tetap bersih adalah dengan luluran. Melakukannya akan membuka pori-pori yang membantu mencegah munculnya jerawat. Memiliki penumpukan sel mati di wajah Anda juga dapat membuat kulit Anda terlihat kusam, bersisik, atau menua sebelum waktunya, tidak baik.

  1. Batasi Makan Seafood

Siapa yang tidak suka gulungan kepiting yang enak? Sayangnya, karena mengandung yodium, mereka dapat menyebabkan jerawat bagi sebagian orang terutama mereka yang sudah berjerawat atau rentan berjerawat.